[INFO] - Perubahan Jadwal MARCH dan STOCK Exchange Games UBAYA
A. Untuk MARCH
1. Technical Meeting yang semula dilaksanakan hari rabu, 25 Maret 2015 diundur menjadi tanggal Jumat, 27 Maret 2015 di mulai dengan registrasi di ubaya pukul 09.00 dan akan selesai diperkirakan pukul 12.00
2. Presentasi bagi yang maju ke babak 10 besar. yang semula di laksanakan hari Jumat 27 Maret 2015 di undur menjadi sabtu 28 Maret 2015. di mulai dengan registrasi di ubaya pukul 08.00-08.50 dan akan usai pukul 17.00
3. [Penting] Rencana awal yang semula menginap di UTC hari sabtu 28 Maret dengan segala pertimbangan kami terpaksa meniadakannya. Namun peserta akan kembali lagi ke Ubaya pada hari Minggu 29 Maret 2015 pukul 06.00 untuk selanjutnya akan berangkat ke UTC trawas untuk kegiatan outbond dan akan berangkat kembali ke surabaya pukul 17.50 (estimasi perjalanan 2 jam).
B. Untuk Stock Exchange Games
1. TM dimulai dengan Registrasi pada hari Jumat 27 Maret pukul 09.00 dan akan dilanjutkan dengan simulasi permainan Saham sampai pukul 15.00
2. Perlombaan Trading akan berlangsung Sabtu 28 Maret dimulai dengan registrasi seluruh peserta pukul 07.30 dan perlombaan akan berakhir pukul 15.30
3.[Penting] Rencana awal yang semula menginap di UTC hari sabtu 28 Maret dengan segala pertimbangan kami terpaksa meniadakannya. Peserta akan kembali lagi ke Ubaya pada hari Minggu 29 Maret 2015 pukul 06.00 untuk selanjutnya akan berangkat ke UTC trawas untuk kegiatan outbond dan akan berangkat kembali ke surabaya pukul 17.50 (estimasi perjalanan 2 jam).
Perubahan terjadi karena ada beberapa faktor.
[NOTE]
1. Penguman mengenai 10 besar MARCH akan diberitahukan menyusul.
2. peserta yang berasal dari luar kota diperkenankan berangkat ke UTC langsung dari kota asal peserta dengan mengetahui panitia terlebih dahulu.
3. Peserta yang berasal dari luar kota dan hendak menginap, kami menyediakan referensi penginapan dan transport UBAYA-penginapan PP. namun peserta akan tetap dibebani biaya penginapan sendiri.
4. [PENTING] peserta yang hendak menginap wajib memberikan konfirmasi kepada CP mengenai berapa orang dan membayar penginapan ke rekening pendaftaran.
5. [STOCK] peserta diwajibkan membawah makalah dalam wujud hard copy pada hari perlombaan. kekurangan materi bukan menjadi tanggungjawab panitia.
6. [MARCH] Bagi peserta yang masuk ke 10 besar diharapkan membawa prototype pada saat presentasi.
7.[STOCK & MARCH] Bagi peserta yang belum menyertakan kelengkapan foto, harap membawa foto ukuran 4x6 pada hari perlombaan.
8. Bagi peserta yang memiliki alergi makanan atau sejenisnya terkait konsumsi harap menghubungi CP.
Demikian Pengumuman ini dibuat. Atas perhatian dan pengertiannya kamu ucapkan terima kasih.
INFO : Hubungi CP
-panitia-
0 comments:
Post a Comment